Labels

Batu Permata Mata Kucing itu unik

Akik Mata Kucing
Batu akik mata kucing


Batu Permata Mata Kucing atau Chrysoberyl adalah batu permata astrologi ekor Naga atau Ketu Graha sebagaimana diketahui dalam Vedic Astrologi. Chrysoberyl milik keluarga beryl mineral dan memiliki kekerasan 8,5 pada Skala Mohr. Memiliki Berat Jenis dari 3,5-3,85 dan biaksial. Chrysoberyl dikenal sebagai Vaidurya dalam sansekerta, Lehsunia dalam bahasa Hindu, En Alhit dalam bahasa Arab dan Chrysoberyl atau Cymophane di English dan juga dikenal sebagai Mata Kucing di Indonesia. Mata kucing adalah efek dicapai karena pemotongan cabochon mineral sehingga alur mikroskopis menit berjalan paralel dan ketika cahaya berinteraksi dengan itu garis vertikal Cahaya dipandang sebagai permata yang berputar diputar dan berikan adalah efek mata kucing yang aneh. Permata ini selalu disebut chrysoberyl dan mata kucing hanya efek mirip dengan bintang-bintang di batu rubi bintang.


Batu akik Mata Kucing atau Chrysoberyl dasarnya adalah aluminat atau berilium dan memiliki rumus kimia BeAl2O4 . Ini tersedia dalam nuansa yang berbeda dari kuning, abu-abu, hitam dan hijau. Masing-masing warna memiliki aplikasi yang berbeda sesuai rekomendasi Weda efek mata gemstones. Mata kucing juga dibentuk dengan keluarga kuarsa mineral dan permata ini sangat murah dan mudah tersedia. Ini adalah warna kuning pucat chyrsoberyl yang mewakili warna bawang putih dan dengan demikian dikenal sebagai Lehsunia dalam bahasa Hindu, yang secara harfiah berarti memiliki warna siung bawang putih. Ini adalah permata nyata untuk penggunaan astrologi dan rekomendasi Ketu. Chrysoberyls adalah mata sebagian besar transparan dan kuarsa kucing adalah opaque. Disebut permata trasparan lebih kuat dan mahal daripada counterparts. Kehalusan buram dan kelurusan garis berjalan melintasi permata yang memberikan efek mata kucing mengatur kualitas permata. Semakin halus garis, semakin tinggi harga dan lebih efektif permata. Batu permata mata kucing memiliki signifikansi astrologi yang membidangi tersedia dalam 3 kualitas.

Kanak Khet - permata ini milik keluarga chrysoberly dan transparan di alam. Mereka juga harus putih. biru atau emas garis kuning berjalan di mereka adalah api di baris hanya eye catching. Permata ini berat dan harus selalu dipakai jika anggaran memungkinkan. Yang memiliki warna kuning pucat yang optimal dan benar-benar dikenal sebagai Lehsunia, sementara permata warna putih juga bekerja dengan baik.

Dhumra Khet - permata ini milik chrysoberyl atau keluarga kuarsa dan buram di alam. Warna permata dapat bervariasi dari hijau ke abu-abu dan beberapa bahkan memiliki garis biru berjalan di mereka selain garis putih. Permata ini kualitas menengah, tapi sangat efektif dan biasanya yang paling sering digunakan di antara masyarakat umum.

Kanak Khet - permata ini milik keluarga kuarsa dan berwarna hitam dengan garis putih yang relatif gemuk. Permata ini paling murah dan paling sering ukuran yang lebih besar harus dipakai. Permata ini adalah dari jenis rendah dan biasanya harus dihindari.
Permata batu mata kucing harus bebas dari noda seperti bintik-bintik gelap, retak, garis patah, garis ganda, penampilan berpasir, kurangnya kilau dan tidak harus memiliki ekstremitas warna. Permata tersebut gagal untuk secara efektif mengirimkan radiasi kosmik dari Ketu dan membawa hasil yang tidak diinginkan.
Demikian penjelasan sekitar Batu akik mata kucing
Copyright © Gemslove. All rights reserved.